Thursday, November 22, 2018

SEMALAM DI BUMI RAFFLESIA

SEMALAM DI BUMI RAFFLESIA


           Puncak Acara Hut Emas Prov. Bengkulu Bekerjasama dengan Pem-Prov. Bengkulu yang di Pimpin langsung oleh Gub. Bengkulu Rohidin Mersyah di adakan di Jakarta, tepatnya tgl 23 Nov. 2018 Pukul 19.300 s/d selesai ‘SEMALAM DI BUMI RAFFLESIA’ Balai Samudera Kel.  Gading Jakarta. Ketua Pelaksana acara Laks. Faisal Manaf, mengatakan acara tersebut akan dihadiri juga oleh Bpk. Presiden Jokowi bersama Istri  dan Para Kementerian, Ketua MPR, Anggota DPD-RI dari Bengkulu, Para Anggota Dewan DPRI Dari Bengkulu, Para Atase Kedutaan juga turut di Undang, Para Pimpinan Kepala Daerah Seperti Gub. Jakarta, Para Walikota dan Para Bupati se-Prov. Bengkulu,  Para Tokoh-Tokoh  dari ‘Majelis Agung Raja-Raja Nusantara [MARSI], Tokoh-Tokoh Masyarakat Bengkulu, Para Mahasiswa/Siswi Bengkulu, Pemuda dan Pemudi Bengkulu dan juga Kel. Dari Ibu Fatmawati juga akan hadir dan juga di meriahkan oleh Artis-Artis Ibukota.
Hal lain selain acara Puncak di Balai Samudera Kel. Gading Jakarta, Panita Pelaksana Bekerjasama Dengan Kantor Penghubung Prov. Bengkulu juga mengadakan Kegiatan Seperti Pasar Betaboer, yang telah di mulai sejak tanggal 18 Nov. 2018 s/d 25 Nov. 2018 di Anjungan Bengkulu Taman Mini Indonesia Indah, dan Penutup Acara Tanggal 25 Nov. 2018 ‘Car Free Day’ di dekat Patung Jend. Sudirman Jakarta.
            Ini Semua Dalam Rangka Hut Emas ‘50th. Prov. Bengkulu’, yang di adakan di luar Provinsi Bengkulu sebagai ajang Promosi dan Memperkenalkan Provinsi ini secara luas.
Demikian di Kutip dari Ketua Badan Musyawarah Prov. Bengkulu Jabodetabek [BMMPB-Jabodetabek] Mulyadi S. Kahar, yang disampaikan oleh Humas Panitia Acara Ke Awak Media : Edward Mohammad Rozie.

No comments:

Post a Comment

GOLDEN ANNIVERSARY PROV. BENGKULU KE-50, 1968-2018

GOLDEN ANNIVERSARY PROV. BENGKULU KE-50, 1968-2018