Saturday, November 24, 2018

PUNCAK HUT KE-50 [HUT EMAS] PROV. BENGKULU

PUNCAK HUT KE-50 [HUT EMAS] 
PROV. BENGKULU

           Gub. Bengkulu, Rohidin Mersyah dalam sambutannya pada Puncak Acara HUT Ke-50 [HUT EMAS] Prov. Bengkulu di Balai Samudera Kelapa Gading Jakarta 23 Nov. 2018, menyatakan ucapan terima kasih pada Masyarakat Bengkulu di Jabodetabek yang begitu antusias merayakan Hari Jadi Prov. Bengkulu Yang Ke-50. Dan Gub. menghimbau untuk bekerja secara bersama-sama membangun Bengkulu yang Kita cintai ini.
           Ketua Panitia Acara Laks. Faisal Manaf, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pem-Prov Bengkulu, mewujudkan Acara dengan Tema 'Semalam Di Bumi Rafflesia'. Dan juga Kepada Seluruh Panitia Yang Telah Bekerja Keras, Siang Malam serta Para Donatur Dengan Ucapan Yang Sama yang Telah Ikut Berpartisipasi Untuk Suksesnya Acara ini.
         Sementara Wakil Dari Kel. Ibu Fatmawati [Cucu Dari Bpk. Soekarno-Ibu Fatmawati], Puti Guntur Soekarno, Sangat Bangga Dengan Bengkulu yang mana Neneknya adalah Kelahiran Dari Bengkulu dan memberikan apresiasi yang sangat luar biasa pada Masyarakat Bengkulu, atas Kehormatan Masyarakat Bengkulu Pada Sang Nenek dan Keluarga Besar Ibu Fatmawati.
           Acara 'Semalam Di Bumi Rafflesia', dihadiri juga oleh Menteri Dalam Negeri yang di Wakili Oleh : Deputi Kementerian Dalam Negeri, Wakapolda Jawa Barat, Tokoh-Tokoh Masyrakat Bengkulu, Bupati Rejang Lebong, Bupati Seluma, Bupati Lebong, Wakil Bupati Kaur, dan Para Perwakilan Pemda Kabupaten se-Prov. Bengkulu.

'humas bmmpb-jabodetabek'
Edward Mohammad Rozie





No comments:

Post a Comment

GOLDEN ANNIVERSARY PROV. BENGKULU KE-50, 1968-2018

GOLDEN ANNIVERSARY PROV. BENGKULU KE-50, 1968-2018