Monday, July 9, 2018

HBH MASYARAKAT BENGKULU JABODETABEK

HALAL Bi HALAL
MASYARAKAT BENGKULU JABODETABEK

         Masyarakat Bengkulu yang tinggal di Jabodetabek dan bahkan dari Karawang, menghadiri acara 'Halal bi Halal' di Balai Samudera Kelapa Gading Jakarta Utara, pada hari Sabtu 7 Juli 2018,  yang diselenggarakan oleh 'Badan Musyawarah Masyarakat Bengkulu Jabodetabek [BMMPB-Jabodetabek], bekerjasama dengan 'Badan Penghubung Provinsi Bengkulu di Jakarta'. 

          Sebagai Ketua Pelaksana  Ibu Mawarti Duramin, dalam sambutannya mengucapkan terma kasih antusias dan partisipasi Masyarakat Bengkulu baik yang hadir maupun yang memberikan bantuan baik secara Moril maupun Material. Begitu juga Pemprov. Bengkulu dan Para Pemda Kab. Kota yang telah memberikan Suport akan terlaksannya acara ini.

        Dalam sambutan Gubernur Bengkulu, yang diwakili oleh Sekda Prov. Bengkulu, menyampaikan pesan dari PLT. Gub. Bengkulu, Mengucpakna Selamat Berhalal bi Halal. Dan Gub. Bengkulu memohon maaf atas ketidak hadiran dikarenakan ada tugas lain yang tidak bisa untuk ditinggalkan.
       
       Sementara sebagai Ketua Steering Committee, Bpk. Laks. Faisal, mengatakan akan ada event yang lebih besar lagi dalam Rangka Menyambut HUT Emas Prov. Bengkulu ke-50. Seperti  Rangkaian Kegiatan Sail Enggano yang di Ketua Oleh Bpk. Kol. Taufik Arief dan Kegiatan Lainnya seperti Napak Tilas Sejarah 'Sang Merah Putih, yang di jahit oleh Ibu Fatmawati. 

       Dalam kempatan lain Ketua BMMPB-Jabodetebek Bpk. Mulyadi S. Kahar, mengatakan sungguh terharu atas antusiasnya Masyarakat Bengkulu dari Jabodetebek dan bahkan dari Karawang yang datang di Acara Halal bi Halal ini, kemudian dilanjutkan dengan Penutup Do'a oleh Ustd. Sunirman dari Kab. Kaur.

      Berbagai seni Tari dan Kreasi yang ditampilkan dalam acara HBH ini, di dahului dengan Nyanyian dan Kreasi 'Se 'ase Sehijiean' dari Kab. Kaur, Seluma, Rejang Lebong, Kota Bengkulu, dan tak kalah Menariknya dari Penampilan Ibu-Ibu Red Raflesia 'Seni Kreasi Tokok Dol', dan juga Peragaan Busana.



        

Team IT-Media
Edward Rozie

No comments:

Post a Comment

GOLDEN ANNIVERSARY PROV. BENGKULU KE-50, 1968-2018

GOLDEN ANNIVERSARY PROV. BENGKULU KE-50, 1968-2018